Pagi Fucking - Cerita Dewasa Sex Bagun Tidur Di Pagi Hari

DAFTAR POKER ONLINE


IDQQ99 - Aku menciumnya dengan garang, mengambil mulutnya dengan barang yang terbakar, merasakan manisnya dengan jilatan yang dalam dan lesu. Dia merintih. Getaran mendesis lurus melalui saya dan menegang penisku sudah tegak. Aku menekankan kekerasanku pada daging pantatnya yang lembut dan halus. Berada di hadapan istri saya membuat saya lapar karena dia terbakar selamanya, tidak pernah sepenuhnya padam, meskipun sudah beberapa tahun menikah. Dia telah mencuri hatiku dan aku tahu aku tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

DAFTAR DOMINO QQ

"Selamat pagi, sayang," serunya, melingkarkan tangannya di leherku.

"Selamat pagi," aku tersenyum dan membungkuk untuk berbisik di telinganya, "Aku sangat keras untukmu."


"Dan aku basah untukmu."

Rambut hitamnya yang tebal terbentang seperti kipas eksotis di atas sarung bantal putih. Napasnya lambat dan stabil, profil samping payudaranya mudah terlihat. Putingnya menegang, memperbesar lekuk lekuk tubuhnya yang cukup. Dia menakjubkan. Selama seluruh pernikahan kami, saya menyaksikannya memalingkan kepala pria dan wanita, dan setiap tahun saya semakin jatuh cinta padanya.

Setengah senyum malas menyebar di wajahnya, ekspresi yang dia selamatkan untukku — pandangan yang dia berikan ketika dia ingin aku merobek semua pakaiannya dan merusak tubuhnya. Saya menelusuri jari-jari saya di sepanjang kulitnya sampai ujung jari saya bertemu puting memuncak. Dia melebur ke dalam diriku, menekan pantatnya yang hangat dan melengkung ke pantatku. Kedagingan tubuhnya yang subur menyapu saya, saya menjadi semakin keras. Aku menekan kemaluanku ke pantatnya dan menciumnya, lidahku membakar jejak dari telinganya ke rahangnya, dan akhirnya ke bibirnya yang panas.

Dia menyelipkan tangannya di sepanjang otot-otot dadaku dan napas kami bertambah cepat dan menekan saat lidah kami memeriksa mulut satu sama lain. Aku menangkap bibir bawahnya di antara gigiku dan dia mengeluarkan erangan lembut. Mendorong diriku tegak, aku menyapu selimut dan menguraikan jalan dari payudaranya ke pinggulnya. Lalu aku membelai dia ke punggungnya dan menekan kedua lututnya agar aku bisa menggosokkan klitorisnya ke celana dalamnya, mencatat semakin basah kain itu.

SITUS POKER TERPERCAYA

Pipi memerah, mata biru cerah, dia menyaksikan ketika aku menurunkan diriku ke payudaranya yang penuh. Ekspresinya menunjukkan efek kasar dan buas yang kumiliki terhadapnya. Dia tidak pernah menyembunyikannya, tidak pernah menyembunyikan rasa lapar yang kuat untuk saya. Dia sangat terbuka dan miskin dan seksi seperti bercinta. Dadaku menegang.

Aku mencium pipiku hingga ke rahangnya, menjilati dan menggigit lehernya, lalu turun, dadanya merah padam dan naik turun. Payudaranya yang penuh montok dengan gairah, putingnya menegang menjadi puncak yang keras. Aku melahap puting kirinya, menyusu dan menggigit dengan kebutuhan. Ketika saya menggigit ujung manik-manik, dia menghirup tajam, ujung jarinya menyapu kulit punggung saya saat saya memasukkan tangan saya ke celana dalamnya.

Dia benar-benar basah kuyup. Dan saya perlu mencicipinya.

Aku menurunkan tubuhku dan meraih pergelangan kakinya, mendorong kakinya ke atas, menikmati lekuk tubuhnya yang indah. Kecantikannya telah tumbuh dalam tahun-tahun kami bersama, tubuhnya lebih dewasa, lilitan bundar payudaranya dan pinggulnya, dan pinggang mungilnya merupakan lambang kewanitaan. Aku menggeser celana dalamnya ke paha tengah dan menatapnya. Kami mengunci tatapan dan dia tersenyum, senyum sensual itu ketika dia membiarkan lututnya jatuh lebih dekat ke tubuhnya, memperlihatkan bagian dirinya yang paling pribadi dan rentan.

Dipadukan dengan sempurna, lipatan merah muda licinnya berkilau di bawah sinar matahari lembut yang menari-nari di kulitnya yang cokelat. Saya mengangkat kakinya tinggi-tinggi untuk akses yang lebih baik dan mencium bagian belakang paha. Napasnya terengah-engah untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi, dan aku memperlambat langkahku, mencium dan menjilat jejak sepanjang bagian belakang kakinya, penyiksaan yang lambat dan disengaja.


Akhirnya, kebutuhan untuk merasakan rasa manisnya mengalahkan saya dan saya mengambil jilbab seks panjangnya yang lambat dan lambat. Segera setelah lidah saya bertemu dengan kulit lembut klitorisnya, dia dengan suara terengah-engah. Aku menyelipkan lidahku di sepanjang lipatannya yang licin dan kakinya terbuka sebagai respons.

Nektarnya memabukkan dan penisku yang mengamuk tegang saat aku menjilatnya dengan gerakan malas yang panjang. Dia mengerang tanpa sadar dan dadanya naik dan turun dengan napas tidak teratur. Aku mengulurkan tangan dan menggulung putingnya yang erat di ujung jariku, menimbulkan erangan bernafas. Saya memperhatikan wajahnya ketika saya memasukkan satu jari ke dalam dia, memiliki dia, dan kemudian dua jari. Bibirnya terbuka, kulitnya memerah dalam topeng ekstasi. Dari pelayanan saya.

Lalu aku menarik celana dalamnya, perlahan dan mantap, memperpanjang penderitaan yang manis. Aku mencium kakinya dan ketika celana dalamnya jatuh ke lantai, dia membelah kakinya lebar-lebar, seksnya bergetar karena antisipasi. Mulutku berada di sebelahnya pada saat berikutnya dan dia mengerang, lututnya semakin menjauh. Dia mencengkeram bagian belakang kepala saya dan memaksa lidah saya bekerja sampai basah kuyup.

Aku meraih ke bawah dan membelai kemaluanku, sekarang basah dengan pre-cum. Seolah merasakan urgensi saya, dia duduk tegak di tempat tidur dan mendorong saya ke punggung saya. Hard-on saya terbaring berat dan tebal di perut saya, memohon sentuhan ahli. Dia tahu saya tidak seperti wanita lain. Bahkan nyonyaku. Dia menggenggam alasnya dengan tangan mungilnya dan kukunya yang merah muda tampak begitu sempurna melilit akar tebalku. Dia mendongak ke arahku, bibir fuchsia-nya terbuka, mulutnya melengkung di sudut dengan senyum licik. Kemudian dia mengambil satu jilatan panjang mahkota.

Sensasi meledak dalam diri saya, memancar dari inti saya dengan satu jilatan itu dan saya mengerang. Setelah ditolak, dia membawaku ke dalam mulutnya yang hangat dan basah. Bibir merah muda menutupi penisku, mata birunya menjepit milikku saat dia mengisap, mengambil panjangku. Mataku melebar ketika dia mencapai pangkalan, kagum dia bisa mengambil semuanya. Dia menarik kembali dengan hisap yang kuat dan udara terasa dingin di tempat mulutnya dulu. Dia memompa saya dan mengelus-elus bola saya dengan tangan kecilnya yang cantik. Dia menjilat mahkotanya, lidahnya berputar-putar, lambat, berputar-putar santai di sekitar dan di atas dan ke bawah, akhirnya membawaku kembali ke mulutnya sekali lagi. Saya melengkungkan punggung saya dengan demam. Bola saya mengencang saat penisku berdenyut, sangat perlu tenggelam ke dalam dirinya, untuk mengisi dirinya, untuk mengklaim dan memiliki setiap inci darinya.

"Berhenti," perintahku. "Sangat dekat."

Aku bangkit dan mendorongnya ke belakang, merentangkan kakinya lebar-lebar di mana aku bersarang di pintu masuk seksnya. Dia meraih dan meraih penisku, memompa itu, menggesernya ke vagina yang licin. Saya harus berada di dalam dirinya. Aku menekan kemaluanku ke dalam bukaan merah mudanya dan ketika aku bertemu perlawanan mendorong lebih jauh, akhirnya melanggar daging lembutnya.

SITUS POKER ONLINE

Erangan lembutnya memicu saya lebih jauh dan saat berikutnya saya benar-benar terkubur di dalam dirinya, dikelilingi oleh panasnya yang lembab. Aku melihat ke bawah, menonton, terhipnotis oleh keindahan melihat penisku yang tebal bergerak masuk dan keluar, berulang kali menghilang ke istriku. Itu adalah titik pandang yang sempurna untuk melihat payudaranya yang montok memantul dengan dorong, klitorisnya yang membesar berdenyut dengan gairah. Aku memasang ibu jari di bawah lutut kanannya dan mendorong kakinya ke belakang dan tenggelam lebih dalam lagi. Kesenangan memancar ke seluruh tubuhku dari daging yang panas dan kencang yang melingkupi penisku.

Aku menggenggam pantatnya yang melengkung dan dengan keganasan liar, membaliknya ke sisinya. Aku melihat pantat bulatnya, daging penuh, tegas, dan menekan kemaluanku di antara pipinya. Dia merespons dengan mendorong kembali dengan pinggulnya, mengangkatnya sehingga aku memiliki akses yang sempurna.

Saya membelai klitorisnya dan menggunakan bantalan jari saya, menelusuri celah licinnya. Kemudian hanya menggunakan jari tengah saya, saya menggali ke dalam dia dan dia gemetar, pinggulnya naik ketika saya menyentuh inti panasnya di mana penis saya akan segera mengikuti. Aku menyentuhnya dengan sentuhan yang disengaja dan menggoda saat dia menggeliat dan terengah-engah, seksnya semakin melunak.

Aku mengusap kemaluanku terhadap lipatan pink lembutnya, naik turun, ke klitorisnya, kembali ke pantatnya saat dia bergetar. Saya mengulangi ini beberapa kali sampai seluruh tubuhnya pecah berkeringat. Dia terengah-engah dan mencakar seprai.

"Oh, sayang," erangnya. "Silahkan. Saya tidak bisa menunggu. "

Sekali lagi, saya menusukkan penisku ke dia dengan geraman rendah. Kali ini dagingnya hanya menolak sesaat sebelum memberi jalan sepenuhnya. Saya membenamkan diri ke gagang di dalam panas basahnya. Daging kita saling bergesekan, panas dan licin karena keringat. Kelembutannya menyerah pada kekerasan kerasku. Saya hampir tidak bisa bernapas untuk kesenangan.


"Ooh!" Dia menghela nafas ketika penisku mencapai titik empuk itu jauh di dalam.

"Kamu milikku," Kata-kata itu keluar dari mulutku dengan suara serak, biadab.

Pikiranku kembali sebentar ke nyonyaku, yang aku persetan di kamar mandi hotel hanya beberapa hari yang lalu. Saat ini rasanya luar biasa — seolah-olah saya sudah lama tidak berada di dalam seorang wanita.

Aku membalikkannya ke perutnya, menarik pinggulnya ke atas dan merebahkannya ke belakang. Aku menyaksikan ketika aku menarik kemaluanku, jus begitu tebal dan basah aku terpaku oleh bukti gairahnya yang berat. Mengetahui betapa terangsangnya dia bagi saya mendorong saya lebih jauh dan saya terjun ke dalamnya, rakus dan serakah, mengisinya dari akar ke ujung.

SITUS DOMINO QQ

Aroma binatang kami mengharumkan udara di sekitar kami, aroma seks yang kental dan menyengat. Saya bisa merasakan dia diulurkan sejauh mungkin, hampir terlalu jauh, sangat ketat. Saya mendorong ayam saya masuk dan keluar, tidak dapat menghentikan diri dari mendorongnya ke batas, untuk mengambil sebanyak yang saya bisa, sekuat yang saya bisa. Mulutnya terbuka dan napasnya cepat, erangan muncul dari setiap dorongan.

"Ya Tuhan," bisiknya melalui napas yang kasar. "Aku sangat dekat."

Aku liar dengan pengetahuan bahwa aku bisa melakukan ini padanya, berdampak pada wanita yang sensual tanpa malu-malu. Gesekan seksnya meningkat oleh kemiringan pantatnya dan ketika pinggulnya mulai bergelombang, intinya mengepal, aku tahu dia sudah dekat. Saya memukul ayam saya yang mengamuk ke dia lebih keras dan lebih cepat, menggenggam bahunya dan tengkuknya untuk melumpuhkannya, pinggul saya bucking. Dia menjerit ketika klimaks bergetar di seluruh tubuhnya dari kepala hingga kaki.


Ketegangan meningkat, jauh di lubuk hatiku dan melingkar, gairah memuncak ke dalam sampai akhirnya, tanpa peringatan, klimaksku terisi penuh dan aku kehilangan semua kendali.

"Ahh, sial!" Aku mengutuk. Dengan erangan parau orgasme saya merobek saya, dan kebiadaban mengambil alih. Pinggul saya tersentak liar ketika ayam saya meledak, dan saya muncrat panas dan keras di dalam dirinya, memancing pinggulnya dan tenggelam lebih dalam sehingga ayam berdenyut saya mengisinya dengan cum.

"Berikan semuanya padaku, Sayang," dia mendorong ketika vaginanya memerah susu setiap tetes terakhir dari saya, seluruh tubuh saya gemetar dengan gemetar tulang-dalam.

Menghabiskan, saya jatuh ke samping, tubuh saya bergetar dalam gempa susulan, mulut saya kering ketika saya mencoba untuk mengatur napas. Dia mengulurkan tangan dan menangkup wajahku, tersenyum senyumnya yang seksi dan hanya untukku.

Masih terkubur jauh di dalam istriku, aku membungkuk untuk menciumnya. "Aku cinta kamu.

"Aku mencintaimu juga."


IDQQ99 - NO.1 SITUS RESMI DAFTAR POKER DAN DOMINO QQ TERPERCAYA
WINRATE KEMENANGAN PLAYER 80% PASTI
BONUS ROLLINGAN 0.5% -  REFERRAL 15%
BONUS 5X LIPAT KARTU DOMINO QIU KICK
BONUS TO BULANAN PULUHAN JUTA TANPA DI UNDIH
JOIN US - NEW MEMBER BONUS DP&WD 10%

Comments