CINTA IBIZA - Cerita Dewasa Tentang Bulan Madu Dengan Perbedaan

SITUS POKER TERPERCAYA


IDQQ99 - Pertama kali aku melihat Sicilia, dia berdiri di belakang sepeda sambil mengisap rokok. Rok sekolahnya digulung memamerkan kakinya yang kecokelatan, dan rambutnya diikat kuncir tinggi, dipegang di sana dengan ikat rambut tartan.

SITUS POKER ONLINE

Dia berbicara dengan sekelompok teman dan jelas dia adalah yang paling keren dalam kelompok itu, yang mereka semua inginkan. Bukannya dia sadar akan hal itu, satu-satunya hal yang saya tahu tentang Sicilia adalah dia tidak tahu efeknya pada orang-orang di sekitarnya.

"Kau bajingan yang beruntung duduk di sebelahnya di Geografi," Martin, sahabatku berkata ketika dia mengocok ciggie dari sebuah paket. "Aku akan memberinya satu setiap hari."

Kata-katanya membuatku jengkel. Sicilia bernilai lebih dari sekadar quickie, atau pekerjaan berat setelah disko sekolah, atau sore yang lincah di gudang tua milik Petani Drayton. Dia cerdas, peduli, dia memiliki selera humor dan impian untuk menjadi perawat. Dia mencintai anjingnya, Poochie, dan mengkhawatirkan kakak laki-lakinya yang baru pulih dari kecelakaan mobil serius yang telah mengguncang seluruh keluarga.

"Ya," gumamku, bertanya-tanya apakah aku harus pergi dan berbicara dengannya.

"Ini." Martin memberiku rokok.

"Terima kasih."

"Kupikir aku akan mencoba keberuntunganku," kata Martin, menyala.

"Dengan apa?" Jantungku berdegup kencang. Saya tahu apa yang dia bicarakan. Dia akan mencoba peruntungannya dengan satu-satunya gadis di sekolah yang aku minati. Dan karena dia jangkung, pirang, dan surfer dude terlihat, dia kemungkinan besar akan sukses.

"Kau tahu, masuk ke celana dalamnya," katanya. "Mencoba keberuntunganku."

Aku mengerutkan kening dan meremas rokok di tanganku. Bentak.

"Hei, tonton saja, aku membayar banyak uang untuk itu." Dia mengambilnya dariku dan mencoba memperbaikinya.

"Kamu benar-benar berpikir dia akan membiarkanmu mendekati celana dalamnya?" Kuharap nada suaraku cukup ragu bahwa kepercayaan dirinya akan terguncang.

"Tentu, aku sudah melihat cara dia menatapku."

"Apakah dia?" Aku melirik lagi.

Dia menatap lurus ke arahku.

Bulu-bulu di bagian belakang leherku menggelitik dan jantungku melakukan bunyi aneh yang aneh. Panas menjalar di pundak saya dan naik ke leher saya. Saya berharap pipi saya tidak memerah.

"Ya." Martin berhenti sejenak untuk menembakkan asap keluar dari bibirnya yang mengerut. "Minggu lalu, di bidang seni, dia memberiku mata yang datang ke tempat tidur, atau harus kukatakan biarkan-aku-sebarkan-kakiku-untuk-kamu," dia tertawa.

"Dia tidak."

"Dia. Usahakan untuk tidak terlalu cemburu.

Aku menolak memukulnya ketika dia menggenggam bahuku. Sicilia tidak perlu melihatnya.

"Aku akan ke sana," katanya.

"Tidak."

"Apa?" Alisnya berkerut dan matanya menyipit.

"Aku berkata tidak."

"Kamu tidak bisa menghentikanku."

Saya ragu-ragu, tidak ingin meletakkan kartu saya di atas meja. Tetapi waktunya telah tiba. Saya tidak punya pilihan. "Aku akan berbicara dengannya, Martin, aku mengenalnya lebih baik daripada kamu."

"Begitu?"

"Dan aku suka dia."

Alisnya terangkat dan menyeret asapnya. "Benarkah?"

"Ya, sungguh. Apa yang aneh tentang itu? Kami sudah berteman, lebih dari Anda dengan dia. "

"Kamu suka Sicilia?"

Sialan bahwa panas masih terus bertambah, sekarang aku tahu pipiku akan merah. Dan dengan rambut hitam sebagai rambut malam, aku terlihat seperti bit dengan rambut palsu.

Dia terkekeh. "Kurasa kita punya masalah kalau begitu."

"Kurasa begitu." Aku memiringkan daguku, dan menolak memandang ke arahnya lagi, meskipun mataku tertuju seolah-olah oleh kekuatan magnet.

"Begini saja." Martin menarik koin dari sakunya. "Karena bertentangan dengan kode pasangan untuk mengejar gadis yang sama, kita akan membuangnya. Pemenang mendapatkan Sicilia, pecundang mengakui kekalahan dan mencari penaklukan baru. "

SITUS DOMINO QQ

Itu adalah hal terakhir yang ingin saya lakukan, bertaruh dengan satu atau lain cara pada Sicilia, tetapi pilihan apa yang saya miliki. "Baik. Kepala. "

"Kamu yakin?"

Aku mengangkat bahu.

Dia membalik koin. Berputar sekali, dua kali, tiga kali lalu mendarat di tangannya.

Ketika dia membentangkan jari-jarinya, dia mengungkapkan bahwa itu adalah sisi ekornya.

"Aku memenangkannya." Seringai yang tersebar di wajahnya membuatku ingin sakit. Itu penuh dengan kemenangan dan kegembiraan. Matanya berkedip seolah pikiran kotor mengalir di benaknya. Itu membuat saya ingin memukulnya lagi.

Tapi saya tidak melakukannya. Saya telah diskors bulan lalu karena berkelahi dan berjanji kepada ibu saya bahwa dia tidak akan pernah pergi ke kantor kepala lagi. Saya bermaksud untuk menepati janji itu.

"Semoga aku beruntung," kata Martin, mengelus rambutnya. "Bukannya aku akan membutuhkannya."

Sicilia

Irama musik menembus dadaku, seakan-akan menggetarkan hati dan tenggorokanku. Saya sangat senang dengan disko sekolah dan akhirnya ada di sini.

Tapi di mana Martin?

Ketika kami berada di bioskop minggu lalu, ia meminta saya untuk pergi bersamanya. Mengatakan kita akan menari sepanjang malam, dan dia akan mengantarku pulang.

Saya akan membeli rok denim baru terutama — pendek dan ketat dan dengan ujung yang compang-camping.

"Dia sudah di sini?" Tanya Nicola.

"Tidak, aku tidak bisa melihatnya."

"Aku yakin dia akan muncul."

"Aku khawatir," kataku.

"Bahwa Martin mengalami kecelakaan?" Nicola menyentuh lenganku. "Kamu tidak harus selalu berpikir yang terburuk karena apa yang terjadi pada Paul."

Saya ragu-ragu. "Ya, kamu benar," aku tidak khawatir tentang Martin mengalami kecelakaan mobil sama sekali. Apa yang terlintas dalam pikiran saya pada beberapa kesempatan adalah bahwa dia tidak menyukai saya. Lebih dari sekali dia berdiri saya, dia sering mengatakan dia menelepon kemudian tidak, dan yang lebih buruk adalah saya mendengar Jasmine Hill mengatakan dia menerima pesan darinya larut malam.

Tapi Jasmine Hill adalah pembohong besar, semua orang tahu itu.

"Ya, ada Nick dan di mana ada satu, yang lain biasanya dekat," Nicola menunjuk melalui kerumunan orang.

Cukup yakin, Nick, sahabat Martin dan mitra geografi saya, sedang menuju lantai. Tinggi, dengan rahang persegi, mata sehitam pel rambut dan pundaknya yang tampaknya semakin lebar setiap bulan, dia adalah pria yang sangat tampan.

Pada suatu waktu saya pikir mungkin ada percikan di antara kami. Saya berharap ada. Tetapi segera setelah saya mulai berkencan dengan Martin, apa pun yang telah terjadi di antara kami telah hilang — dia melemparkan seember air ke dalamnya.

DAFTAR POKER ONLINE

Saya tidak bisa mengabaikan kekecewaan karena mengetahui dia tidak lagi memiliki perasaan untuk saya. Saya lakukan untuknya, bahkan jika mereka dikuburkan. Dan di situlah mereka tinggal — mereka harus sekarang saya terlibat dalam dengan Martin. Saya bahkan mengisyaratkan bahwa kita mungkin melakukannya segera.

"Ah, ya, dan itu dia, kekasih." Nicole tertawa.

Tetapi suara tawanya mati ketika dia melihat apa yang saya lakukan.

Martin berpegangan tangan ... dengan Jasmine-berdarah-Hill.

"Bajingan." Aku mengepalkan rahangku begitu erat sampai aku takut gigiku.

"Jalang." Nicole membanting tinjunya ke telapak tangannya.

Gelombang amarah bercampur dengan penghinaan merobek diriku. Aku mendorong kerumunan ke arah mereka.

Ketika saya dekat dengan Martin, saya berhenti.

Pandangannya tertuju padaku. Dia melepaskan tangannya. "Sicilia."

“Terkejut melihatku? Kami bertemu di sini, ingat. "

"Ya, tentu saja, tapi ..."

"Oh, pergilah." Aku mendorong melewatinya, pundakku sebentar terhubung dengan Nick, dan berlari ke pintu keluar.

Begitu di luar aku menarik napas dalam-dalam, menghisap udara malam yang sejuk. Berharap itu akan memadamkan api kesedihan dan kemarahan saya.

Itu tidak.

"Eh, kamu baik-baik saja?"

Aku berbalik, mengusap air mata saat melakukannya. "Tentu saja."

Nick berdiri di sana, cahaya dari tiang lampu tumpah ke arahnya dan membuat wajahnya yang tampan jadi lebih tajam. "Kamu terlalu baik untuknya, kamu tahu."

Aku menahan tangis, malah mengendus.

"Dia tidak pantas untukmu," Nick melangkah maju. Matanya penuh belas kasih dan suaranya lembut.

"Tetapi saya…"

"Tolong jangan katakan kamu mencintainya," Otot tertekuk di pipinya

Aku menggigit bibir bawah dan menutup mataku. Bagaimana Martin, anak sekolah yang sangat buruk, begitu buruk bagiku?

"Ah, kemarilah."

Hal berikutnya yang saya tahu saya berada di pelukan Nick dan menekan dadanya yang padat dan hangat. Pipiku berserakan di kausnya saat dia memelukku erat. Napasnya berembus di telingaku ketika dia berbisik bahwa semua akan baik-baik saja.

Aku menempel padanya, kekuatannya seakan meresap ke dalam diriku. Seolah-olah dia memegang bukan hanya tubuh saya tetapi juga hati saya.

"Apa yang terjadi di sini?"

Suara Martin meledak di benak saya dengan segala keanggunan gempa bumi.

"Pergi," gumamku.

Nick membuat saya tetap dekat.

"Apa yang kau lakukan dengan gadisku?" Kata Martin.

Aku mengangkat kepalaku. "Dan apa yang kau lakukan dengan Jasmine?"

"Aku bisa menjelaskan, jika kamu mengizinkanku," Martin mengulurkan tangannya. "Dan jika sahabatku yang disebut berhenti berusaha masuk ke celana Anda."

"Aku hampir tidak melakukan itu," Nick mendengus. "Jika kamu tidak memperhatikan Sicilia kesal."

"Ya, aku sudah memperhatikan, dan aku akan menjaga pacarku."

Diam.

"Baiklah!" Bentak Martin.

"Ya, baiklah." Nick melepaskanku. Seketika aku merindukan tubuhnya di tubuhku. Kehangatan dan kekuatannya yang stabil.

"Bukan itu yang kau pikirkan," Martin melingkarkan tangannya di pinggangku dan membawaku pergi. "Sungguh tidak. Biarkan saya jelaskan ... "

Saya sudah takut hari ini, dan sekarang ada di sini.

Pernikahan.

Pernikahan mereka.

Pada hari satu cinta sejatiku membuat kesalahan terbesar dalam hidupnya dengan menikahi sahabatku.

Sahabat.

DAFTAR DOMINO QQ

Ya, Martin adalah, meskipun menjadi seorang womanizer, dan seorang pemain, tetapi apa yang bisa saya lakukan? Kami telah melewati sekolah dan kampus bersama, memiliki minggu-minggu yang lebih berbahan bakar bir daripada yang bisa saya hitung dan bermain lima sisi setiap hari Selasa dan Kamis. Dia memunggungiku ketika terjadi kesalahan dengan Shelly, dia ada di sana ketika ibuku berjuang melawan kanker.

Dan sekarang aku adalah pendampingnya.

"Kamu baik-baik saja?" Tanyaku ketika dia mondar-mandir di samping mimbar. Rambutnya super pendek, pipinya yang biasanya kecokelatan pucat dan dia mengutak-atik mansetnya.

"Tentu saja." Dia mendengus. "Kenapa tidak?"

"Hanya ini yang seharusnya menjadi hari terbaik dalam hidupmu, Martin, dan kau bertingkah seperti itu yang terburuk."

"Aku hanya ..." Dia berhenti sejenak dan mengarahkan perhatiannya pada sidang yang semakin bertambah. "Gugup."

Saya tidak tahu apa yang harus dia khawatirkan. Dia akan menikahi makhluk paling cantik yang pernah berjalan di bumi. Bukan hanya bahwa dia akan memilikinya dalam hidup dan tempat tidurnya sampai kematian memisahkan mereka. Saya senang dengan satu siang dan malam dengan Sicilia. Aku yakin kenangan bersamanya, memilikinya untuk diriku sendiri, akan bertahan seumur hidup.

Aku melilitkan jariku ke dalam kotak di sakuku. Itu memegang cincin, termasuk yang dia kenakan di jarinya yang lembut sepanjang waktu. Aku menelan, rasa penyesalan, kekecewaan dan kehilangan terasa pahit di lidahku.

Kalau saja koin itu mendarat kepala. Apakah saya akan menjadi pengantin pria hari ini? Martin pria terbaik? Jika saya berada di posisinya, tidak mungkin saya berjalan mondar-mandir seolah-olah saya akan pergi ke tali gantungan.

Sambil meletakkan tangan di bahunya, aku mengamatinya. "Martin, sobat, mengapa kamu tidak minum labu?"

"Aku sudah melakukan itu," Dia melirik pintu gereja. Itu terbuka lebar, hari yang cerah memungkinkan cahaya putih mencolok menyebar ke lorong.

"Ada lagi."

"Tidak." Dia menelan ludah, seolah-olah dia akan muntah. "Aku tidak bisa."

"Seteguk tidak akan sakit."

"Tidak, bukan itu." Dia menggelengkan kepalanya. "Aku tidak bisa melakukannya."

"Melakukan apa?"

"Nikahi dia."

"Apa." Aku memutarnya dari kerumunan. "Apa yang kamu katakan?"

"Aku hanya tidak ... cukup mencintainya."

"Kamu melakukannya ketika kamu memintanya menjadi pengantinku." Sebuah inti harapan muncul di dalam diriku, tetapi pada saat yang sama gelombang kemarahan melanda hatiku — dia sangat tersakiti dengan ini.

Dia selalu menyakitinya.

Jadi tentu saja dia akan membuatnya kesal.

"Nick," katanya. "Maukah kamu mengurutkannya untukku?"

"Semacam apa? Apa yang kau bicarakan, Martin? ”

"Segala sesuatu. Sortir semuanya. Katakan pada mereka. ”Dia menyentakkan kepalanya ke arah kerumunan. "Katakan pada mereka bahwa pernikahan mereka batal. Dan kemudian pergi dan temukan Sicilia, katakan juga padanya. "

Rahang saya tergantung, lalu, "Katakan sendiri padanya."

Dia menggelengkan kepalanya dan mundur dariku. "Tidak. Saya tidak bisa. "

Pikiranku terbentang ketika dia berlari di lorong, sepatu-sepatu barunya yang pintar sunyi di karpet merah panjang dan ekor mantel paginya mengepak di belakangnya.

Orang-orang berbalik untuk melihat kepergiannya, terkejut, prihatin dan geli di wajah mereka.

Dan kemudian ia pergi.

Persis seperti itu, pengantin pria telah meninggalkan pernikahan dan meninggalkan saya untuk mengambil potongan.

Dengan cepat saya memberi tahu kedua tamu itu apa yang sedang terjadi, kemudian dengan emosi yang berputar-putar di dalam diri saya, saya berjalan keluar dari gereja.

Sebuah rol krim besar diparkir di jalan, pita putih berkibar dari wanita terbang.

Sicilia duduk di belakang, kerudungnya menutupi wajahnya, tetapi tidak sampai aku tidak bisa melihat bahwa dia tahu ada sesuatu yang salah.

Saya membuka pintu. "Kita perlu bicara."

"Apa yang terjadi?" Ayahnya bertanya.

Aku menggigit bagian dalam pipiku.

"Nick?" Tanyanya, membuka kembali kerudungnya.

"Ikut aku." Aku mengulurkan tangan.

Kelegaan menyapu saya ketika dia mengambilnya. Ini adalah percakapan yang perlu kami lakukan secara pribadi.

Untuk sesaat situasi bencana itu surut dan aku hanya bisa berkonsentrasi padanya. Dia lebih cantik dari dewi mana pun. Dalam sosok memeluk gaun putih yang menyala di pangkalan, kulitnya yang krem ​​berkilau lembut dan rambutnya ditumpuk tinggi dan dihiasi dengan bunga-bunga putih kecil.

"Ya Tuhan, kau menakjubkan," kataku, mulutku mengering. "Maksudku sangat cantik."

"Terima kasih." Dia mengerutkan kening. "Apa yang sedang terjadi?"

"Lewat sini." Aku mengulurkan lekukan lenganku dan membawanya ke sisi gereja. Sebelumnya saya melihat sebuah bangku yang terselip di sebuah sudut di dinding gereja.

"Ini akan merusak sepatuku."

Saya tidak berbicara.

"Nick." Dia menarikku, memaksaku untuk berhenti. "Katakan saja."

Saya bersiap untuk rasa sakit yang akan disebabkan oleh kata-kata saya. Bukan karena kesalahan saya sendiri, saya akan menyakiti wanita yang luar biasa ini. "Dia pergi."

"Apa? Siapa yang pergi? "

"Martin."

Mulutnya terbuka.

"Dia pergi."

"Pergi, tapi kita belum mengadakan upacara dan ..." Dia berkaca-kaca.

Saya mengerutkan kening.

"Pasti ada kesalahan." Dia melihat ke sekeliling halaman gereja. "Apa yang terjadi? Apa sesuatu terjadi? "

"Kurasa begitu." Aku menangkupkan wajahnya yang cantik dan memaksanya untuk menatapku.

"Aku tidak, aku tidak bisa ... mengerti."

"Dia berubah pikiran, Sicilia."

"Tapi semuanya sudah direncanakan. Itu adalah idenya untuk menikah. ”

Emosinya berubah dari kaget menjadi tidak percaya lalu menjadi marah.

"Maafkan saya."

"Di mana dia?"

"Aku tidak tahu.

"Kamu tidak tahu?"

"Sicilia. Saya berharap ada cara mudah untuk— "

"Untuk memberi tahu seseorang bahwa mereka telah ditolak di alter. Saya kira tidak ada. "Dia menghela nafas dan melihat ke tanah.

Saya melepaskan wajahnya tetapi meraih tangannya, mengambil keduanya dan meremas. "Apakah ada sesuatu yang saya bisa lakukan?"

"Ya." Dia menatapku, percikan gairah dan tekad di matanya.

"Apa? Apa pun. Saya akan melakukan apa pun untuk Anda. "Dan saya sungguh-sungguh, saya akan melakukannya. Membakar bara, melompat dari ketinggian ... apa saja.

"Aku membayar bulan madu yang sangat baik ke Ibiza dan aku tidak punya niat untuk pergi sendiri."

"Aku tidak mengerti." Atau setidaknya aku tidak berani memikirkan apa yang dia maksud.

"Ikut aku, Nick."

“Ke Ibiza? Di bulan madu Anda ... saya tidak bisa. "

"Tidak ada kata yang tidak bisa dan aku tahu kamu mengambil cuti seminggu setelah pernikahan, kamu bilang kamu butuh waktu lama untuk pulih darinya."

"Sicilia." Harapan melilit dalam diriku, mengancam akan lepas dan menjadi kegembiraan penuh.

"Sod, Martin, sediakan banyak di sana, ayo pergi." Dia berbalik tetapi tetap memegang salah satu tanganku. "Mari kita pergi ke bandara dan pergi."

Aku membiarkannya menyeretku. Wajah Martin tergantung di mata pikiranku, aku mendorongnya.

Saya sudah mengatakan sejak awal bahwa dia tidak pantas mendapatkannya.

Sicilia

Dalam empat puluh delapan jam ditaburi saya akan memutuskan dua hal. Satu aku mencintai Ibiza, dan dua aku beruntung tidak menikah dengan Martin.

Saya akan duduk di pantai secara mental melalui semua omong kosong yang dia lakukan selama beberapa tahun terakhir. Setiap saat aku jatuh cinta pada alasannya karena itu datang dari wajah tampan. Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi tipe wanita yang tahan dengan omong kosong seperti itu. Untuk waktu yang lama. Dan itu sudah sejauh ini.

Tetapi sekarang ini adalah sejarah dan seolah-olah beban telah diangkat dari pundak saya.

Menghirup pina colada, saya menyaksikan Nick muncul dari laut. Dengan janggutnya yang gelap, dada kecokelatan yang lebar dan celana pendek berenang yang menempel di tonjolan yang menarik di celana renangnya, aku tahu aku telah membuat pilihan yang tepat memintanya untuk menemaniku.

Sudah memacu momen, impulsif, ya, tetapi juga sudah lama datang, kita bersama itu.

Ditambah lagi, dia teman yang sempurna. Dia tahu kapan harus bicara dan kapan tidak, tahu aku sedang mengerjakan pikiranku. Dia ingat untuk meletakkan krim matahari di punggungku ketika aku lupa, membelikanku gelang kaki emas kecil dengan jangkar di atasnya dari seorang penjual pantai dan memesan perjalanan keluar lumba-lumba di akhir minggu karena dia tahu itu ada di punggungku. Daftar Keinginan.

"Bagaimana koktailnya?" Tanyanya, menjatuhkan kursi malas di sebelahku. Kulitnya berkilau dengan air laut.

"Lezat."

"Bagus." Matanya berkilau, tapi aku hanya melihatnya sebentar karena kemudian dia menjatuhkan bayangannya ke tempatnya.

Saya meluruskan bikini kecil emas saya, bersyukur bahwa bahkan jika gaun pengantin saya tidak digunakan, pakaian saya yang berbulan madu dikemas dengan baik.

"Kamu melihat orang-orang idiot di perahu pisang," kata Nick sambil tertawa.

"Saya pikir mereka gila."

Kami menyaksikan dalam diam ketika tiupan kuning cerah melesat, para penghuni berayun naik turun dan memekik.

Ketika mereka pergi saya menoleh ke Nick. "Terima kasih sudah datang bersamaku, ke Ibiza."

"Terima kasih telah mengundang saya."

Aku berdehem. Kata-kata saya berikutnya telah muncul sepanjang sore. Tetapi apakah itu terlalu dini?

Tidak, kami sudah menunggu selama bertahun-tahun.

Aku mengisap koktailku, yang terakhir menghirup sedotan.

Dia tersenyum padaku. "Ingin yang lain?"

"Tidak, terima kasih, kurasa aku akan pergi dan berbaring di kamar sebentar."

"Oke, istirahatlah yang baik, aku akan memastikan tidak ada yang mengambil lounger-mu.

Aku duduk di tepi kursi berjemur dan mengangkat bayanganku. "Nick."

"Mmm?"

"Ikutlah bersamaku."

Mulutnya membuka dan menutup, kemudian dia menggigit bibir bawahnya.

"Tolong naik ke atas bersamaku."

"Aku tidak tahu apakah aku harus melakukannya."

"Maksud kamu apa?"

Dia duduk juga, sehingga lutut kami hampir bersentuhan. "Aku suka berada di sini bersamamu dan ..."

"Dan apa?"

"Dan aku tidak ingin merusaknya."

"Mengapa kamu merusaknya?"

"Kamu ..." Dia bergeser di kursi. "Sangat cantik dan begitu lama aku sudah ..."

"Katakan." Ya Tuhan, aku ingin dia mengatakannya. Apakah dia merasakan hal yang sama dengan saya?

"Aku punya perasaan untukmu, Sicilia."

Hati saya yang patah berdegup kencang, sepertinya benar, di sana dan kemudian dengan beberapa kata dari mulut seorang pria yang selalu ada untuk saya. "Kamu sudah lama memiliki perasaan untukku?"

Dia mengangkat bayangannya, matanya menyipit di bawah sinar matahari. "Aku sudah mencintaimu selama yang bisa kuingat, tapi itu buruk bukan."

"Kenapa?" Buruk, bagaimana mungkin itu buruk?

"Karena Martin. Saya seharusnya menjadi teman terbaiknya. "

"Shh." Aku mencondongkan tubuh ke depan, jadi bibirku melayang di atas bibirnya. "Jangan menyebut namanya, dia tidak di sini, kamu."

"Saya tidak ingin menyebutkan namanya, atau memikirkannya."

"Aku juga." Aku menciumnya, tekan lembut bibir.

Dia mengerang, seolah itu adalah ciuman paling bernafsu, gila.

"Jadi, naiklah ke atas," kataku, kebutuhanku untuknya semakin bertambah. "Dan jika kamu mencintaiku, bercinta denganku."

Aku memercikkan air ke wajahku lalu menatap bayanganku di cermin kamar mandi.

Baru keluar dari kamar mandi, aku telanjang, penisku mengeras dengan setiap detak jantungku. Di kamar tidur utama wanita impianku, cinta dalam hidupku, berbaring di sana menungguku.

Apakah dia mau tunggul saya? Itu panjang. Saya belum bercukur sejak sebelum pernikahan. Mungkin saya harus, sekarang, dengan cepat jadi saya tidak memberinya ruam. Dan rambutku, sial, itu lebih pendek dari biasanya. Saya tidak suka sesingkat ini. Apakah dia?

Aku meraih handuk, mengeringkan wajahku lalu menggosok leherku. Bagaimana mungkin aku punya stamina dengan Sicilia / aku menginginkannya sejak aku masih remaja. Dia adalah bintang dari semua mimpiku yang basah.

Tetapi saya harus melakukannya. Saya harus menunjukkan kepadanya bahwa kita memang seharusnya.

Pijat.

Ya, ide yang bagus. Saya akan mulai dengan pijatan sensual, nyalakan dia sementara saya menjaga penis saya di bawah kendali, karena dia akan menjadi keparat kecil yang serakah begitu saya masuk ke dalam dirinya.

Setelah beberapa napas dalam-dalam, aku membungkus handuk di pinggangku, dan menuju ke kamar. Jantungku berdegup seakan-akan aku baru saja bermain sembilan puluh menit penuh di lapangan, dan aku yakin nafsu yang rapi memompa keluar nadinya.

Dia tampak sedang tidur, dalam bikini emas kecil seksi yang penuh dosa itu. Tetapi waktu untuk tidur sudah berakhir. Ini sudah lama datang ... secara harfiah.

Aku merangkak ke tempat tidur, kasur bergeser di bawah beratku. Dia bergerak dan senyum kecil melengkungkan sudut bibirnya.

Penisku berdenyut karena berada sangat dekat dengannya, ketika dia memiliki pakaian yang begitu kecil, tapi aku menahan keinginan untuk menuruni rute yang keras dan cepat dan meraih sebotol minyak.

Pantatnya sangat bagus, sempurna untuk membelai, menampar, menggigit. Ya Tuhan aku menginginkannya.

"Hei," katanya lembut.

"Shh, biarkan aku." Aku melepaskan bikini topinya lalu mendorongnya. Aku bisa merasakan antisipasi melihat payudaranya untuk pertama kalinya, menyentuh mereka.

Ambillah lambat, Nick.

Aku menarik napas — berharap kesabaran akan datang bersamanya — dan menuangkan minyak ke punggungnya. Saya murah hati. Saya tidak ingin terlalu banyak bermain-main dengan botol.

Dan kemudian saya mulai bekerja, menjelajahi lekuk tubuhnya yang lembut, mempelajari bentuk tubuhnya. Saya ingin tahu tubuhnya dengan baik sehingga jika saya ditutup matanya saya tahu itu adalah dia.

Dia bergumam, sedikit menggeliat, seolah-olah kebaruan sentuhanku membuatnya senang.

Saya berharap begitu.

Aku mencondongkan tubuh, mencium lehernya, dan menghirup aroma manisnya.

Sekali lagi penisku berdenyut-denyut, bolaku sakit karena perlu.

Saya membiarkan ketidaksabaran saya mendominasi sejenak dan menarik bikini bawahnya. Dia tidak keberatan, jadi aku mencium pantatnya yang cantik lalu meraih lebih banyak minyak. Saya memijat, menggosoknya. Apakah ini hanya satu kali atau kita sekarang?

Saya tidak tahu dan saya tidak ingin merenungkan Sicilia bukan masa depan saya.

Aku menggeser celana bikini sepenuhnya. Saya sangat menginginkannya, tetapi saya tidak tahu harus mulai dari mana. Seolah-olah saya perlu memanjat di dalam dirinya, menjadi dia, membiarkannya melihat betapa aku mencintainya, selalu dan selalu akan begitu.

Membuang handuk saya, penisku naik ke atas. Saya sempat panik, saya besar, saya sudah diberitahu sebelumnya dan Sicilia mungil, lembut. Saya tidak ingin menyakitinya.

Dia berbalik, menatap ereksi saya dan tersenyum — senyum get-on-dan-fuck-me yang membubarkan ketakutan saya.

Vaginanya yang tidak berbulu manis ada di sana, menunggu, dan aku melapisi kemaluanku di gairahnya, kemudian menetap di pintu masuknya.

Dia menggeliat, seolah tidak sabar, tapi aku tetap tenang, tetap tenang. Aku bahkan menggodanya sejenak, menggosok penisku melalui celah pantatnya, membiarkannya tahu apa yang dia lakukan.

Dan kemudian saya tidak bisa menahan diri lagi. Aku mendorong masuk, menembus ke gagang. Saat saya menunggu seumur hidup saya telah tiba.

Memek erat-erat memek penisku. Dia mengerang dan melengkungkan punggungnya. Aku berhenti sejenak lalu mulai bercinta.

Sial, terlalu bagus.

Aku menciumnya, merasakan keberaniannya di bawahku, membawaku dan mengerang untuk lebih.

Ini bagus, sangat bagus, dan saya punya kendali. Saya mencengkeram bahunya, menyodorkannya seperti berada di Surga. Dia sangat basah sekarang, basah untuk penisku. Basah untukku.

Rambutnya yang panjang terurai dan erangannya semakin keras. Tekanan sedang membangun. Saya ingin datang.

Belum.

Aku berguling ke sampingku, tetapi tidak kehilangan cengkeraman vaginanya. Dia mengangkat dan aku menangkup payudaranya, lembut pert saat dia naik penisku. Saya tahu saya tidak akan pernah merasa cukup dengannya.

Dia memutar dan aku menangkap mulutnya dengan mulutku. Ciuman lebar yang menggugah selera yang bergema dengan erangan sehat kami. Kulit kepala saya tersengat ketika dia mencengkeram rambut saya, tetapi itu tidak menghentikan saya menidurinya, membawa kami berdua menuju orgasme.

Dia berbalik ke langit-langit dan aku melihat wajahnya berubah.

Apakah dia semakin dekat?

Jari-jariku berada di mulutnya. Dia mengisap mereka.

Sial, apa dia mencoba membuatku muncrat sebelum dia datang?

Dan kemudian dia menungguku, memantul di penisku, meniduriku. Teriakan dan teriakannya untuk lebih banyak bergema di sekitar ruangan, bergema di pikiran saya.

Dia datang, orgasme meratap yang vaginanya mengepalkan penisku dan kelembaban bocor darinya. Itu adalah suara dari mimpiku yang basah, momen yang sangat dirindukan dalam hidupku.

"Sicilia." Aku membantunya lolos, dan menjatuhkan diri ke ranjang.

"Oh, Nick." Matanya terpejam, tubuhnya lentur.

Saya memanfaatkan momen itu, mencium putingnya lalu meluncur di antara kedua kakinya. Saya ingin dia datang lagi, bersama saya, jika itu adalah hal terakhir yang saya lakukan.

Dia melengkungkan punggungnya, merentangkan kakinya, dan mencengkeram rambutku.

Saya mulai bekerja dengan lidah saya, saya tahu betul saya pandai oral dan Sicilia akan mendapatkan semua gerakan saya.

Vagina manisnya terasa dari madu dan laut. Aku tersesat di dalamnya, di dalam dirinya, dan sebelum aku menyadarinya dia melengkung dan mencari-cari lagi. Saya mencengkeram pergelangan kakinya. Manjakan diri saya menonton wajahnya saat saya menjilatnya.

Tapi itu adalah kehancuran saya. Kontrol diri saya tergelincir. Saya harus masuk ke dalam dirinya lagi dan kali ini saya harus datang.

Saya bangkit, merasa seolah-olah saya akan menjadi sempurna, akhirnya orang yang saya inginkan dan dengan orang yang saya butuhkan.

Dia menyambut saya dengan tangan dan kakinya terentang. Dan kemudian kami berciuman dan bercinta dan tempat tidur mencicit. Saya menggosok klitorisnya dengan masing-masing menggiling ke atas. Kita menjadi satu orang, napas dan tubuh kita bergabung.

"Ayo," aku terkesiap. "Datang lagi."

Dia menciumku, tubuhnya tegang saat dia menempel padaku. Saya tidak bisa menahan diri dan ketika dia meratap melalui pembebasan keduanya, saya berikan pada hewan di dalam saya. Aku menidurinya, keras dan cepat dan berharap dia bisa merasakan betapa aku mencintainya dengan setiap pompa pinggulku.

Ketika saya datang, rasanya tidak seperti yang saya rasakan sebelumnya. Ekstasi terbungkus dalam kebahagiaan. Saya tahu saya tidak akan pernah sama lagi. Sicilia telah menghancurkan saya untuk semua wanita lain.

Akhirnya kami melambat, terengah-engah, mencium, tercengang dengan apa yang baru saja kami lakukan. Akhirnya.

"Nick," bisiknya, membelai pipi pantatku. "Aku mencintaimu juga."


IDQQ99 - NO.1 SITUS RESMI DAFTAR POKER DAN DOMINO QQ TERPERCAYA
WINRATE KEMENANGAN PLAYER 80% PASTI
BONUS ROLLINGAN 0.5% -  REFERRAL 15%
BONUS 5X LIPAT KARTU DOMINO QIU KICK
BONUS TO BULANAN PULUHAN JUTA TANPA DI UNDIH
JOIN US - NEW MEMBER BONUS DP&WD 10%

Comments